Minggu, Desember 21, 2008

UN 2009

ASSALAMUALAIKUM WR . WB
UN yg berartikan ujian nasional , adalah final moment dari pelajaran yg kita sudah pelajari dari kelas VII SMP hingga IX SMP. dalam posting saya kali ini saya dan teman-teman ALPAAD mengharap nilai yg bagus dalm UN kali ini daripada tahun-tahun sebelumnya di SMP tercinta AL-ITTIHAD RUMBAI.
info terbaru yg saya dapat dari ujian nasional ini adalah dilaksanakan pada bulan maret tapi saya berharap bisa diundurkan agar kita bisa memperoleh banyak waktu untuk belajar. oiya , pelajaran yang masuk dalam UN ialah : IPA , MTK , B.INGGRIS , B.INDO(kalau tidak salah). dan dulu sempat ada berita kalau IPS akan masuk juga , jadi kami anak kelas IX sempat panik dengan berita tersebut , untung saja tidak jadi (hehehehe) . dalam kesempatan kali ini saya ingin memberitahukan dengan teman-teman kalau kita harus BELAJAR jangan NYONTEK itu adalah moto kita dalam UN (bener gak ?) . untuk persiapan UN kami anak ALPAAD udah melakukan hampir 70% yaitu dengan adanya try out yang diadakan oleh NURUL FIKRI,QUANTUM,dan GO dampaknya sampe sekarang +nya siswa jadi terlatih dengan soal-soal yg sulit maupun mudah ,negatifnya ada yang nyontek dan tidak terlatih dengan soal-soal yang sulit. okeh teman-teman, sampai sini dulu postingan saya tentang UN lebih dan kurang mohon maaf, ASSALAMUALIKUM WR . WB

Tidak ada komentar: